Sabtu, 26 Februari 2011

Puisi ku

                                                          Rindu
     
 Dikala sepi menghampiri ... aku meneteskan air mata
 Merasakan kerinduan yang tak pernah pudar
 Aku berharap malam yang penuh dengan bintang
 Dapat menghiburku dengan kerlap-kerlipan cahayanya
             Aku sadar kau telah pergi jauh di atas sana
             Tinggal dalam surga yang penuh dengan kedamaian
             Terkadang aku ingin ikut dengan mu,aku ingin terbang melayang
             Dengan sayap putih yang indah seperti yang kau miliki
 Memang ... kerinduanku terhadapmu tak bisa ku pendam
 Aku tak bisa bohong bahwa aku sejatinya memang ingin berada di sampingmu
 Menemanimu,bercanda tawa berdua dengan mu ...
 Meskipun kita tak pernah bertemu sekalipun
              Namun aku yakin dirimu selalu memperhatikan kami,adik-adikmu
              Dari balik awan dengan senyuman manis yang menghiasi wajah manismu ...
              Kami selalu mendoakanmu agar dirimu selalu dalam kehidupan yang penuh
              Dengan kebahagiaan,ketentraman,dan kedamaian ...
              Ketahuilah aku ingin bertemu denganmu walaupun hanya sebentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar